Thursday, November 27, 2008

Mimpi yang aneh

Klo ngantuk yah tidur..klo tidur yah kemungkinan bisa mimpi..klo beruntung bisa dapet mimpi basah :p

banyak banget pengertian tentang mimpi, mulai dari sekedar kembang tidur, efek psikologis bawah sadar si penderita (lho, kok jadi terkesan penyakit..) sampe ada rahasia tafsir dibalik penampakan mimpi..Berupaya objektif gw ambil pengertian mimpi dari situs wiki

“Mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat (rapid eye movement/REM sleep).”

gw juga baru nyadar klo org lagi mimpi itu gerak matanya cepet yah...ntar gw coba perhatiin org klo lagi tidur dah..

ok back to the main problem,…akhir2 ini gw sering ngalamin mimpi aneh..yah..emg rata2 mimpi terkesan aneh dan gak masuk diakal, tapi yah gw kira worthed lah buat di share..haha..(padahal mah…)

gw ngimpi ttg ada bbrp temen gw yg mampir kerumah, trus tiba2 ada gempa bumi, dan anehnya lagi…tiba2 gw ngeliat di bawah tanah ada ruang rahasia yg berisi pipa2 aer segede gaban..dahn ada manusianya…gak ngerti dah itu org lagi ngapain.
what a weird dream huh...

trus tadi pagi gw juga mimpi lagih...
gigi gw tanggal, depan...atas bawah..kompak yah...gak ngerti juga tanggal (copot) apa emg gw mimpi jadi org tua...

tapi banyak yg bilang klo mnrut org dulu mimpi katanya itu pertanda..dan gw bukannya gak percaya..gw hormat sama kepercayaan “org dulu”..tapi kita gak bisa bergantung sama mimpi donk terhadap nasib kita...

mgkin itu pertanda...dan gw anggep ajah pertanda rejeki...
karena smua berawal dari alam bawah sadar kita..klo kita pikir baek...kita bakal dapet yang baek...

amiien..

and..what kind of dream did u had???

No comments:

Post a Comment