Friday, November 28, 2008

Masa Kecilku

Crita masa kecil yuks..

My little time story..(kenangan masa kecil ane)
Gw lahir di perbatasan Jakarta dan Bogor alias cibinong tercinta..
Waktu itu gw lahir di Rumah sakit bersalin Bina Husada…malem jum’at (gak tau kliwon apa kaga tuh) jam 10.10 malem..canggih juga yah..hahaha…

masa kecil, gw termasuk org yg susah makan dan doyan nangis..inget cerita orang tua klo gw nangis katanya bisa ampe bjam-jam..wew..stamina gw dahsyat juga ternyata..
dan satu lagi, susah makan, makanya badan gw jadi tipikal model gianni versace gini ampe skrg, klo mo makan…dulu, biasanya nyokap mancing2 pake es mambo..dikasih es..tapi yg disuapin nasi..hehehe, (teknik yg bagus skali pada waktu itu)…

masa sekolah gw langsung masuk SD, padahal umur masih muda..soalnya kata nyokap gw gw anaknya gak doyan makan, sedangkan kegiatan di TK makan ama maen muluk, alesan yg absurd yah, lgipula gw gak minat masuk TK…
masuk skolah SD sempet ga boleh sama Kep.Sek..karena umur kemudaan, tapi kata Nyokap “biarin aja bu, anaknya mmg pgn skolah…klo ndak naik yah ndak apa2..”..
akhirnya gw masuk juga, dan berkat didikan semi militer dari nyokap..gw juara kelas..fiuuuh, ga jadi malu2in bonyok, alhamdulillah…

didikan nyokap emg keras dari dulu…belajar harus rajin..ngaji juga..maen gak boleh diluar lama2..jadi alternatifnya gw ajak temen2 maen kermah gw..nonton ksatria baja hitam, Saint seiya ato maria mercedes..(halah, yg terkhir ini gw agak lebay dikit)…
gw inget dulu, gw takut bgt klo sampe dapet ponten jelek di skolah, pernah dpt nilai jelek..trus gw ikutin saran temen gw..”klo gak mo ketauan buang aja ulangan lo..”…
nah gw lakuin tuh..eh parahnya, sampe rumah gw ngaku juga dapet nilai ulangan jelek, ..diomelin..trus disuruh ambil ulangan yg gw buang tadi =)) =)) dan gw ambil lagih..hahaha…

dulu gw paling seneng klo diajak kerumah nenek gw, bisa maen ke pasar rumput, yg dilantai 2 klo gak salah, waktu itu ada smacam Time Zone dsitu, tapi jadul…naek robot2an yg guedee bgt, trus berasa jadi power ranger.. (skrg masih ada gak yah???)

makanan pavorit waktu SD itu pastel klo gak pecel, ada tuh tukang pecel yg ada dari gw SD dan sampe skrg..(hmm..kanyanya mo nandingin nyonya meneer tuh) dan anaknya itu temen sbangku gw…jadi bisa dapet previllage “pecel” extra klo beli disana....

lupus SD alhamdulillah dapet NEM yg bisa dipake buat masuk SMP paporit..debut naek kendaraan klo skolah..hehe, biasanya klo ke SD tingla jalan, trus naek metro mini, jurusan citeureup – kp. Rambutan…tarifnya cepek –nopek rupiah sajah…gila murah yah wktu itu ongkosnya…

anal cinta monyet jaman SMP, ngejar2 cwe (adek kelas) yg ternyata dikejar juga ma temen gw…tapi dapet juga…tapi emg dasar cinta masih dalam taraf icon iklan XL (baca: monyet) jadi gak bertahan lama…tapi nyesel juga skrg dia jadi tambah cantik..

No comments:

Post a Comment