Thursday, September 18, 2008

Masih terpuruk...

Milan Pelan,...

meskipun telah mendatangkan amunisi kelas dunia. acmilan masih belum mampu mendulang hasil sempurna pada 2 laga pembuka di serie-a hal tiu terbukti dari kekalahan yg diderita skuad rossoneri di san siro dengan skor 1-2 atas tim debutan serie-a taun ini. bologna!.

petaka ternyata tak henti samapi disana, pekan berikutnya tgl 14 Sept 2008, saat menghadapi Genoa di stadion Luigi Ferraris, milan harus pulang menanggung malu akibat tumbang dengan skor 2-0 ditangan klub medioker tersebut.
tak ayal, hal ini mengundang berbagai reaksi dikalangan pecinta sepak bola, dan mungkin bertanya-tanya "ada apa dengan milan?".
Taburan bintang yg berlabuh di san siro (baca: kandang ac.milan) tak mampu mengahdirkan kejayaan milan di awal musim.
cibiran pun beralih ke sang allenatore, don carletto. pelatih yg mulai menangani milan semanjak Nov 2001 itu kini sedang menuai kritik dari beberapa kalangan. taktik don carletto dianggap usang dan mudah terbaca oleh lawan, hal itulah yg dijadikan beberapa kalangan meminta agar ancelloti secepatnya dimutasi.
namun kenyataan yg terjadi di millanello, tidak lah setegang yg dibayangkan. para petinggi milan masih berkenan mempertahankan carlo ancelloti, meski dengan beberapa ketentuan "wajib" menang dalam pekan2 selanjutnya. don carletto di wanti-wanti oleh petinggi klub agar menjaga nama besar milan sebagai kampiun eropa dan italia, dengan tidak meloloskan poin dari pertandingan milan berikutnya.
apakah ini berarti ancelotti bekerja dalam tekanan. bagaimana don calro lolos dar tekanan petinggi klub, fans, dan mungkin dari skuad rossoneri sendiri.? mungkin pertandingan perdana Piala UEFA pertengahan mggu ini mampu menjawab itu semua.
Acmilan akan menghadapi Zurich pada jum'at (19/9/08) dini hari. mungkinkah ini akan menjadi anti klimaks dari pekan2 buruk acmilan, atau mungkin akan menambah daftar kekecewaan bari para milanisti..kita lihat saja..

No comments:

Post a Comment